CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Cipeundeuy Laksanakan Sholat Tarawih di Masjid Jami Al Magfiroh Dalam Rangkaian Giat Tarawih Keliling

adminrevolusinews.id
3/25/23, 15:07 WIB Last Updated 2023-03-28T13:30:20Z

revolusinews.id Subang - Pada bulan ramadhan jajaran kepolisian  melaksanakan berbagai kegiatan sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan sholat Tarawih keliling ke beberapa Masjid yang berada di wilayah hukum masing-masing untuk sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. 
 

Pada hari Sabtu (25/3/2023), Kapolsek Cipeundeuy Kompol Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., didampingi Kanit 2 Intelkam Bripka Asep Carli, S.H., melaksanakan sholat Tarawih di masjid Al Magfiroh yang berlokasi di RT 19 RW 06 Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. 


Usai sholat Tarawih Kapolsek Cipeundeuy memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. 


Kompol Kustiawan menghimbau masyarakat untuk menggunakan kunci ganda pada kendaraan, mematuhi aturan lalulintas dengan membawa kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan seperti spion, menggunakan helm ketika berkendara dan juga untuk tidak menggunakan knalpot bising.


"Saya harapkan kegiatan ronda di lingkungan masing-masing kembali digalakan karena hal tersebut dapat mempersempir ruang gerak pelaku kejahatan," jelas Kompol Kustiawan.(25/3/2023) 


Kapolsek juga mengingatkan orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya dari pergaulan bebas, geng motor, narkoba, obat-obatan berbahaya, miras dan kenakalan lainnya yang dapat merugikan masa depan mereka. 


"Tidak kalah penting yaitu saya berpesan untuk bijak dalam bersosmed, jangan langsung percaya pada informasi yang belum jelas apalagi langsung men-share ke orang lain," tegas Kapolsek. 


Kompol Kustiawan berharap dengan sosialisasi kamtibmas akan tercipta kondusifitas di tengah-tengah masyarakat dan berharap apabila ada permasalahan, masyarakat dapat langsung menghubungi Call center Polres Subang 110, menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau langsung lapor ke  Kantor Polsek Cipeundeuy.(nanang suparman)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+