CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat patroli 3220 B Polsek Jambar Bagi Takzil Warga Buka Puasa Di Jalan Kawasan Industri Artha

adminrevolusinews.id
3/30/23, 11:15 WIB Last Updated 2023-03-30T11:44:04Z

 revolusinews.id Karawang - Saat menjelang berbuka puasa, personil polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang berbagi berkah Takjil kepada warga yang melintas di jalan kawasan industri Artha Graha wilayah Telukjambe Barat. Giat berbagai Takjil pada pukul 17.20 wib, Kamis (30/03/'23) bagi warga yang masih dalam perjalanan. 
 

"Piket Pawas Ipda Nuryadin, bersama Aiptu M Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Bripka Rahmat Saleh, giat berbagi Takjil bagi warga yang melintas di jalan kawasan industri Artha Graha, untuk persiapan berbuka puasa" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH Kapolsek Jambar saat di temui awak media. 
 
 "Agar warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H , masih dalam perjalanan bisa berbuka puasa saat Adzan Maghrib berkumandang" jelasnya. 


Anggota kami, saat membagikan takjil menyampaikan pesan Kamtibmas, agar mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan kegiatan yang penuh dengan keberkahan. 


Tetap waspada agar terhindar dari tindak kejahatan, waspadai dengan orang yang tidak di kenal yang mencurigakan. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, tandasnya. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+