CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga Rengasdengklok Dukung H. Sukur Mulyono Menjadi Bupati Karawang 2024

adminrevolusinews.id
2/14/23, 14:33 WIB Last Updated 2023-02-16T13:33:41Z

 

revolusinews.id Karawang - Di Tahun Politik menjelang Pemilu dan Pilkada 2024, banyak kandidat calon pemimpin yang bermunculan, baik Bacaleg disetiap partai politik maupun tokoh-tokoh Karawang yang berniat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Karawang.


Beragam pandangan masyarakat Karawang mulai bermunculan, diantaranya dari tokoh Rengasdengklok,  H. Ade Datuk. Beliau mengatakan bahwa masyarakat Karawang sudah jenuh dengan segala janji-janji politik yang selama ini disampaikan kandidat calon bupati dan wakil Bupati, namun kenyataannya mereka ingkar janji. Atas dasar itulah, beliau mengatakan sudah saatnya masyarakat Karawang menentukan sikap mengenai nasib Karawang kedepan.


"Untuk urusan politik jujur saja saya sejak muda tidak pernah berpartai dan sampai sekarang bukan kader politik dari Partai manapun, Tapi untuk Karawang yang lebih baik dan sejahtera bagi Masyarakatnya.
Insya ALLAH dengan ikhlas saya siap sebatas kemampuan yang ada akan mendukung H.Sukur Mulyono,SH, kalau beliau siap lahir bathin untuk mencalonkan diri sebagai BUPATI KARAWANG 2024". Tentu bukan tanpa alasan kalau saya harus memberikan dukungan sepenuhnya sesuai dengan kemampuan diri saya yang serba terbatas ini.


H. Ade Datuk menambahkan, "Saya memang belum lama mengenal beliau. Tapi dari sikapnya selama ini yang nampak tegas, bertanggungjawab dan punya kepedulian tinggi serta penuh kasih sayang terhadap rakyat kecil. Saya meyakini bahwa apabila beliau terpilih menjadi bupati Karawang maka akan banyak pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta mampu mensejahterakan rakyat Karawang. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+