CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Urai Kemacetan Pagi Hari, Personil Polsek Klari Lakukan Pengaturan Arus Lalin

adminrevolusinews.id
2/23/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-02-23T08:51:35Z


revolusinews.id Karawang -  Guna terciptanya kelancaran dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang serta untuk mengurai kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di pagi hari , jajaran Personil Polsek Klari melakukan pengaturan lalu lintas.


Pengaturan lalu lintas dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai puk 08.00 WIB di sepanjang Jalan Raya Klari Kecamatan Klari khususnya di wilayah hukum Polsek Klari. Diantaranya Bunderan Kanzen Pancawati, Pertigaan Jalan Raya Raya Cengkong – Pancawati dan pertigaan Lampu merah Interchange Karawang Timur, Kamis (23/02/2023).


Selain itu untuk mengurai kemacetan di U-Turn atau tempat belokan putar arah yang ada di sepanjang jalan Raya Klari mulai dari Depan Klinik Andina Pancawati, pertigaan pintu kereta depan Pasar Kosambi, Pertigaan Kosambi arah Curug, Depan Kecamatan Klari dan putaran belok arah Depan SPBU Duren.


“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Klari Polres Karawang untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari guna antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Klari,”

Kata Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Kasie Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z, Kamis (23/02/2023).


Dikatakan Kasie Humas, selain mengatur lalu lintas. Demi terciptanya kelancaran lalu lintas di sepanjang jalur Jalan Raya Klari, petugas juga memberikan himbauan dan teguran kepada sejumlah pengendara roda dua yang melanggar yang nekad menerobos pembatas jalan dan melwan arus .


“Dalam kegiatan ini, kami juga berikan imbauan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat agar sama-sama tertib saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas dan selalu menjaga keselamatan antara sesama,” jelasnya.


Usai melakukan pengaturan arus lalulintas, dilanjut dengan kegiatan Patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+