CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Gabungan Polsek Klari Bersama Personil Sat Lantas Polres Karawang Gatur Lalin Pagi Di Perempatan Jembatan Rumambe

adminrevolusinews.id
2/17/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-02-17T06:41:40Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 Polres Karawang, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH., berupaya mendorong jajarannya agar terus meningkatkan Kamseltibcarlantas.


Salah satunya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Perempatan jalan dekat jembatan rumambe, Kecamatan Klari Karawang yang dilakukan oleh personil gabungan dari Polsek klari dan personil sat lantas polres karawang Terjun langsung Gatur lalin, Jumat Pagi (17/2/2023) jam 07.00 wib 


Pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh Personil Polsek Klari Polres Karawang, guna memberi kelancaran pengguna jalan ketika beraktivitas di pagi hari sekaligus keselamatan ketika berkendara di jalan raya.


"Sudah pasti tujuannya untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan dan warga di sekitarnya," tegas Kompol Hidayat, Kapolsek Klari mewakili Kapolres Karawang.


Dijelaskan Kapolsek, terpantau arus lalu lintas di perempatan dekat jembatan rumambe dalam keadaan ramai lancar, karena aktivitas pagi masyarakat yang cukup padat, seperti masyarakat yang masih beraktivitas.


"Didasari atas realita itu, kami berkewajiban untuk mengatur lalu lintas sebagai bentuk pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat, supaya mereka baik baik saja di jalan raya," ungkap Hidayat


Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya, Ipda Richie untuk bertugas mengatur lalu lintas di perempatan jalan dekat jembatan rumambe.


"Pengaturan lalu lintas sangat diperlukan pada jam-jam sibuk, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat," ujar Kapolsek


"Semoga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat sebagai pengguna jalan, demi kelancaran dan keamanan mereka di jalan raya," pungkas Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+