CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Tangkal C3 Dan Gukamtibmas Sambangi PT. UNICORN Pastikan Kawasan Industri Kondusif

adminrevolusinews.id
2/15/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-15T09:02:36Z


revolusinews.id Karawang - Giat Patroli piket anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Polda Jabar, Rabu (15/02/'23) pada pukul 13.00 Wib, sambangi dan ngawangkong dengan piket jaga atau security PT. Unicorn, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 


Giat rutin menindaklanjuti program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, program "CAKET dan CAKEP" agar segenap jajaran  Polres Karawang beradaptasi dengan masyarakat. Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, merasa terayomi yang berimplementasi terhadap kembalinya kepercayaan publik terhadap institusi polri. 


"Menindaklanjuti  program Kapolres Karawang "Cakep Caket" anggota piket kami,  Ipda Alfansuri, Aiptu Amo Sumarno dan Aipda Yatna Supriatna, saat giat patroli pada pukul 13.00 Wib, sambangi dan ngawangkong   dengan security jaga PT.UNICORN di wilayah Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, kepada awak media di Mapolsek, Rabu (15/02/'23) siang.


"Giat patroli dengan keliling, susuri jalan jalan utama dan jalan kawasan industri wilayah Telukjambe Barat.  Antisipasi C3, dan sosialisasi berikan himbauan kepada security agar selalu waspada dengan adanya tindakan kejahatan, di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang" terangnya. 


Selain itu, lanjutnya, "guna mendapatkan informasi, curhatan dan saran dari security terkait C3 dan Gukamtibmas di wilayah kawasan industri, kususnya lingkungan PT. Unicorn" imbuhnya. 


Kapolsek menyatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang terus ditingkatkan di tengah warga binaan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. Agar terwujud aman, nyaman dan meminimalisir C3 dan Gukamtibmas di wilayah penyangga kawasan industri Telukjambe Barat.


Sekaligus sebagai penyampaian pesan dan himbauan kepada warga untuk segera melakukan koordinasi dengan menghubungi Polsek Telukjambe Barat, bila ada terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas di wilayah Telukjambe Barat, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+