CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ketua DPC FOREDER Karawang Berikan Sembako Kepada Dua Ibu Lansia Di Palumbonsari

adminrevolusinews.id
2/02/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-02-02T12:14:35Z

 

revolusinews.id Karawang - DPC Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) Karawang mengunjungi warga Kampung Babakan Ngantay, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang pada Kamis (2/2/23) siang. Kedatanga Foreder untuk memberikan bantuan sembako kepada dua ibu lansia adik kakak ini yang juga keadaan rumahnya cukup mengkhawatirkan. 


Ketua DPC FOREDER Karawang, Wariyanti Badriyah mengatakan, hari ini mengunjungi warga Kampung Babakan Ngantay, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan karawang Timur, Karawang bertemu dengan dua ibu lansia adik kaka ini tinggal satu rumah bersama satu orang cucunya.

 

"Een dan Ema ibu lansia tersbut sehari-harinya jualan pisang goreng untuk menyambung hidupnya dan menghidupi satu orang cucunya yang yatim piatu," ungkapnya. 


Keadaan mereka menghawatirkan, lanjut Wariyanti, juga rumahnya tidak layak di huni sangat memprihatinkan. Saya hanya bisa membantu sembako seadanya, semoga bermanfaat bagi mereka bertiga, ujar Ketua Foreder Karawang.

 

"Kami juga  mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT setempat yang menyambut saya dengan baik.dan saya pun berpesan kepada seluruh jajaran relawan atau pun petugas kelurahan atau RT/RW juga, tolong utamakan bantuan kepada lansia yangmemang benar-benar butuh bantuan dari pemerintah atau pun dari dermawan yang ada di kota Karawang ini, setidaknya mereka mengharapkan uluran tangan dari kita," tandasnya.

 

"Teruslah berbuat baik dan berbagi jangan menunggu kita kaya kalau mau bersedekah, terus maju terdepan Foreder, maju terus untuk warga. Merdeka!!, pungkas Ketua Foreder Karawang. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+