CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jaga Silaturahmi Serta Mensosialisasikan Program Kapolres, TNI-POLRI Silaturahmi Ke Warga Binaannya

adminrevolusinews.id
2/19/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-02-19T16:00:45Z


revolusinews.id Karawang - Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara warga binaan dan Pihak Kepolisian serta Pihak TNI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Walahar secara rutin melaksanakan sambang, seperti silaturahmi ke Ibu Amelia Putri. 

Alamat  Dusun Walahar 1 RT.003 RW.001 Desa Walahar, Kec. Klari, Kab. Karawang. Minggu (19/02/2023)


Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi Yang dilakukan personal Bhabinkamtibmas dengan warga tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.


“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kompol Hidayat. ( alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+