CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Cipta Kondusif C3 Tangkal Tawuran Antar Pelajar Ini Yang Dilakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
2/23/23, 11:40 WIB Last Updated 2023-02-23T10:58:54Z


revolusinews.id Karawang - Dalam  mewujudkan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang ,situasi kondusif bagi warga masyarakat, dan dari bentuk kerawanan C3, Gukamtibmas serta Tawuran pelajar, Polsek Jambar terus lakukan patroli KRYD.  


Kamis (23/02/'23) Piket personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) sambangi warga Baregbeg Desa Wanasari dan SMPN 2 Telukjambe Barat. Ngawangkong dengan warga cipta kondusif dan pengecekan tas sekolah para pelajar tangkal tawuran.


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH, kepada awak media, Kamis (23/02/'22) siang menyampaikan, 


"Anggota kami Ipda Alfansuri, Bripka Taupik Nurul Adam dan Bripka Dede Wahab, anggota piket Polsek Jambar, dalam antisipasi C3 dan tangkal Tawuran antar pelajar di wilayah Jambar, lakukan giat Patroli KRYD keliling". 


Patroli KRYD di lakukan secara rutin, memastikan situasi kondusif di wilayah kecamatan Jambar. Ditengah tengah patroli keliling, anggota sambangi warga dan ngawangkong, sambangi SMPN 2 periksa bawaan para pelajar, pastikan tidak ada barang terlarang, jelasnya. 


" Pada pukul 11.30 Wib, tambahnya, anggota kami menyambangi dan ngawangkong bersama warga di Baregbeg Desa Wanasar. Menerima curhatan dan ajuan atau keluhan warga masyarakat terkait Gukamtibmas. Dan memastikan lingkungan Baregbeg dan sekitar kondusif Kamtibmas" ungkapnya. 


Disamping itu, lanjut Kapolsek "Pada pukul 13.21 saat jam pulang sekolah, anggota kami menyambangi SMPN 2 Telukjambe Barat,  melakukan pengecekan tas para siswa, memastikan tidak ada siswa yang membawa barang terlarang" imbuhnya. 


Ini dilakukan, guna mencegah atau menangkal terjadinya tawuran antar pelajar atau gangguan Gukamtibmas lain di wilayah Jambar. Juga terhadap  penyalahgunaan narkoba di lingkungan para pelajar. Namun dalam pengecekan, penggeledahan tidak ditemukan barang barang terlarang. Dan selama giat patroli berjalan lancar, situasi aman dan kondusif, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+