CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bersama Cipta Kondusif Patroli Polsek Jambar Sambang Warga

adminrevolusinews.id
2/19/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-19T09:14:13Z


revolusinews.id Karawang - Untuk memastikan dan mewujudkan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, Polda Jawa Barat, anggota piket polsek melakukan patroli keliling saat patroli keliling, sambang warga Kaligandu, Desa Wanajaya, Minggu (19/02/'23). 


Dengan sambang warga, saat piket patroli antisipasi C3, pada pukul 11.54 wib, selain lebih mendekatkan diri dengan warga, juga sebagai ajang silaturahmi untuk menerima keluhan, curhatan dan usulan dari warga terkait situasi Kamtibmas di lingkungan Kaligandu.  


"Saat melaksanakan patroli keliling KRYD, antisipasi kerawanan C3, hari ini Minggu (19/02/'23) pada pukul 11.54 wib anggota kami, Ipda Alfansuri, Aiptu Agung Murtejo dan Bripka Dudi Darmadi, sambangi dan secara dialogis bertemu langsung dengan warga di Kampung Kaligandu, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Jambar Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, kepada awak media.


Menurutnya, dengan menyambangi warga dan berdialog langsung akan tercipta silaturahmi yang baik antara personil polri dan warga. Memperoleh curhatan, ajuan warga terkait situasi dan kondusifitas di lingkungan, wilayah hukum Polsek Jambar. 


"Kita akan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi warga di lapangan sambil ngawangkong bareng. Wujud dan bentuk kami dalam menjaga, melindungi dan mengayomi terhadap masyarakat. Akan lebih mudah sampaikan pesan dan mengajak warga bersama polri menjaga kondusifitas lingkungan. Mengetahui serta memastikan dalam situasi kondusif di lapangan" jelas Kapolsek. 


Sekaligus sebagai penyampaian pesan dan himbauan kepada warga untuk selalu waspada dengan kerawanan C3 dan Gukamtibmas lain. Segera  koordinasi dan menghubungi Polsek Telukjambe Barat, bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas di lingkungannya.  pungkasnya (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+