• Jelajahi

    Created By mspstore
    Copyright © REVOLUSINEWS
    Published By

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    Anggota Piket Polsek Jambar Gerak Dini Hari Cipta Kondusif Waspada Tindak C3

    adminrevolusinews.id
    2/04/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-02-04T07:29:08Z
    ADVERTISEMENT


    revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) bersama Bhabinkamtibmas Margakaya, Polres Karawang, dalam memastikan tidak adanya tindak Gukamtibmas dan C3, melakukan giat patroli dini hari.  Patroli pada Jum'at (04/02/'23) dini hari, dengan keliling dan pantau antar desa, cipta kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat.



    "Anggota piket kami dalam lakukan cipta kondusif, trabas dinginnya udara malam, pada Jum'at (04/02/'23) dini hari, tak menyurutkan anggota kami untuk melaksanakan giat patroli. Cipta kondusif antisipasi tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar kecamatan Telukjambe Barat" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. Kapolsek Telukjambe Barat, kepada awak media, di Mapolsek, pagi hari.

     

    "Dengan menyusuri jalan dalam dinginnya udara malam, dari satu desa ke desa lain anggota piket Polsek kami, Aipda Deni Januardi dan Briptu Yosep Bhabinkamtibmas Margakaya, sambangi Pos Kamling, Dusun Cisalak, RT.011 RW.004, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat. Dan ngawangkong bersama warga yang sedang jaga ronda, sampaikan pesan dan himbauan", terangnya.



    Pesan dan himbauan yang disampaikan   kepada  warga Kampung Cisalsk, untuk selalu waspada dan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan. Saling mengingatkan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Terutama kaum remaja, jangan sampai terjerumus dengan narkoba. Dan segera lapor kepolisian bila ada suatu kejadian tidak pidana, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini