• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Pedes Polres Karawang Bantu Masyarakat Menanggulangi Banjir Di Kecamatan Pedes

    adminrevolusinews.id
    11 January 2023, January 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T07:25:46Z


    revolusinews.id Karawang - Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, Bhbinkmtibmas membantu masyarakat wilayah hukum Polsek Pedes membersihkan saluran irigasi bersama warga masyarakat Desa Rangdumulya.


    Kegiatan ini merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi, demi menjaga kenyamanan keamanan masyarakat terhindar dari banjir yang berlokasi di Dusun Gulampok RT.02 RW.03, Desa Randumulya, Kecamatan Pedes. Rabu (11/01/2023) siang.


    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, SH.MM.CHRA menyampaikan, Anggota Polsek Pedes agar bisa membantu masyarakat dari segi keamanan dan kenyamanan dilingkungan wilayah hukum Polsek Pedes, yang berada diwilayah Dusun Gulampok RT.02 RW.03 Desa Randumulya, Kecamatan Pedes, ditakutkan banjir karena sekarang sudah mulai memasuki musim penghujan.


    Selanjutnya kata Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Quick Wins serta mewujudkan Polri yang Presisi dan guna meningkatkan pelayanan kenyamanan kepada masyarakat dalam mencegah banjir dan penyakit ditengah masyarakat saluran air dari permukiman masyarakat dan sawah. 


    "Dan  Polri selalu hadir ditengah masyarakat," tandasnya.


    Ditempat yang sama Staff Humas Polsek Pedes R.S. Boedi. A.Md. menjelaskan kepada awak media, kegiatan Bhabinkmtibmas Polsek Pedes ini atas perintah Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono S.H S.I.K. M.Si. kepada Kapolsek Pedes dan disambung kepada anggota Polsek Pedes yakni Bripka Hendrike selaku Bhabinkamtibmas. 


    Menurut Budi, membantu membersihkan sampah yang berada di saluran irigasi  yang tembus langsung ke sungai dan permukiman masyarakat dan rumah warga, dengan gotong-royong ini dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan wilayah hukum Polsek Pedes supaya masyarakat terhindar dari banjir dan penyakit lainnya.


    “Ayo kita sama sama menjaga lingkungan agar terhindar dari banjir, dalam rangka mendukung program Quick Wins dan mewujudkan Polri Presisi, kegiatan ini semua demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam membantu masyarakat agar terhindar dari banjir dimusim hujan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat” pungkas Staf Humas Polsek Pedes. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini