CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ngawangkong Anggota Polsek Jambar Di Poskamling Cisalak Dan Bojong Antisipasi C3 Dan Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
1/28/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-01-28T09:47:07Z


revolusinews.id Karawang - Giat Patroli anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) wilayah hukum  Polres Karawang  ngawangkong di Poskamling Kampung Cisalak, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Jum'at malam (27/01/'23) pada pukul 22.43 wib.

Dan Ngawangkong di Poskamling Dusun Bojong, Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat pada Sabtu (28/01/'23) pukul 01.20 Wib dini hari.  


Ngawangkong dilakukan sebagai antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas, juga sebagai ajang silaturahmi, menerima masukan, saran dari penjaga ronda di poskamling dalam mewujudkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. 


"Giat patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) anggota kami, Ipda Alfansuri,  Bripka Taupik Nurul Adam dan Bripka Dede Wahab pada Jum'at malam  (27/01/'23)  pukul 21.43 Wib ngawangkong bersama petugas ronda poskamling Kampung Cisalak, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat", kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media.


Kapolsek melanjutkan, anggota kami terus menyusuri jalan jalan desa dari satu desa ke desa yang lain. Dan pada pukul 01.20 ,Sabtu dinihari (28/91/'23) anggota kami Ngawangkong di Poskamling, Dusun Bojong Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, tambahnya. 


Giat KRYD terus dilakukan guna memberikan rasa aman, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, menghindari adanya C3 dan Gukamtibmas lain. Dan untuk menerima masukan, informasi dan saran dari para penjaga ronda untuk mewujudkan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang,  terangnya.


Memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan agar terhindar dari tindakan kejahatan C3 dan Gukamtibmas. Taati aturan berlalulintas, utamakan keselamatan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+