• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Himbau Dan Ajak Warga Hidup Bersih Puluhan Baliho Di Pasang Dansub 01 Curug Sektor 16 CH

    adminrevolusinews.id
    17 December 2022, December 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T07:38:41Z


    revolusinews.id Karawang - Puluhan Baliho yang bertuliskan " Salam Untukmu Pencemar Sungai Dari Aku Penghuni Citarum " di pasang di berbagai tempat sepanjang bantaran sungai Kalimalang Subsektor 01 Curug CH 16.  Mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama bantaran dan aliran sungai Kalimalang yang bebas sampah. 


    Hari ini, Sabtu (17/12/'22) "pagi, kami anggota dan warga Gober, bersama warga melakukan giat pemasangan puluhan Baliho di titik titik strategis himbauan kelestarian sungai Citarum, wilayah Sub 01 Satgas Citarum Harum (CH) 16", kata Dansubsektor 01, Sertu. Robert Manulu kepada awak media usai pemasangan baliho. 


    Tepatnya di sepanjang bantaran sungai Citarum wilayah Subsektor 01 Curug, Kecamatan Klari, Karawang. 


    Baliho yang bertuliskan " Salam Untuk Para Pencemar Sungai" menggugah, menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk hidup bersih lingkungan. Terutama lingkungan bantaran dan sungai Citarum, terangnya. 

    Karena, lanjut dansub, air sungai Citarum masih dijadikan sumber air bersih bagi banyak warga, juga penyiapan PDAM serta pengairan sawah. Jangan sampai air sungai citarum tercemar oleh sampah dan limbah. Agar masa depan anak cucu kita menikmati kebersihan air sungai, ungkapnya. 


    Dansub menekankan, jangan buang sampah sembarangan, terutama di lingkungan bantaran sungai dan di aliran sungai. Jangan jadikan bantaran sebagai tempat pembakaran dan pembuangan serta penumpukan sampah. Mari bersama satgas CH, kita ciptakan bantaran dan sungai citarum bebas dari sampah, tegas Dansub 01. (ryo bewok).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini