• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Adeyudi Apriansyah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Pasirtalaga

    adminrevolusinews.id
    30 December 2022, December 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T10:06:50Z

    revolusinews.id Karawang - Adeyudi Apriansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang periode 2022-2026.


    Dalam pemilihan tersebut dihadiri puluhan pemuda dari perwakilan masing-masing Dusun, juga dihadiri oleh Sekretaris Desa, Ketua LPM, Perwakilan BPD, PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan serta Pembina Karang Taruna.


    Pada kesempatan tersebut, Staf Desa, Rosadi mengatakan,  kami dari Pemdes Pasirtalaga mengharapkan terpilihnya Ketua Karang Taruna  yang baru ini dapat berjalan sendiri dengan Pemdes Pasirtalaga.


    "Dan juga dapat mendukung program-program di Desa Pasirtalaga dengan inovatif dan ide-ide serta gagasan secara kreatif yan mudah-mudahan jajaran kepengurusan Karang Taruna yang baru ini dapat berkembang dan merubah stigma yang selama ini dinilai negatif," tandas Rosadi.


    Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna yang baru, Adeyudi Apriansyah mengatakan, dia bersyukur acara ini terselenggara dengan lancar dan intinya saya ingin membawa Karang Taruna Desa Pasirtalaga lebih maju, solid dan lebih jaya dari sebelumnya, kata Ketua kepada revolusnews.id (30/12/22).


    "Untuk pengurus baru diharapkan bersinergi dengan masyarakat mencapai tujuan yang sesuai dengan Visi Misi,"tuturnya.


    Ketua Panitia Musyawarah, Ede Ijar menjelaskan, untuk musyawarah Karang Taruna dan Reorganisasi Karang Taruna Desa Pasirtalaga Tahun 2022 berjalan lancar.


    Untuk pergantian Ketua kali ini, lanjut Ijar, dilakukan secara aklamasi karena memamg tidak ada calon lagi dan beliau calon tunggal sehingga semua sepakat Kang Yudi ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Desa Pasirtalaga Periode 2022-2026, jelasnya.


    "Saya sangat setuju dan sepakat merubah paradigma negatif tentang Karang Taruna Desa Pasirtalaga menjadi lebih baik kedepannya,"pungkas Ede Ijar. (yopie iskandar)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini