• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ranting NU Kelurahan Karang Pawitan Gelar Program kerja Ngaji Keliling

    adminrevolusinews.id
    19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T08:23:43Z


    revolusinews.id Karawang - Ranting NU (Nahdatul Ulama) Kelurahan Karang Pawitan menggelar pogram Ngaji keliling ke setiap masjid di wilayah Karangpawitan. Aktifitas  ini sudah bejalan selama 7 bulan, dan di lakukan di tempat /Masjid yang berbeda hal ini bertujuan untuk memper erat tali silaturahmi antar Ketua DKM khususnya dan mempererat tali persaudaraan sesama jemaah Umum nya,


    Aktifitas pengajian keliling di gelar di Masjid Ar-Rohman Perumahan Grahacitra Pesona, Alhamdulillah pengajian kali ini Bisa di gelar di masjid Ar-Rohman,"ini adalah suatu kehormatan bagi kami dan pengurus Masjid yang menjadi tuan rumah untuk pengajian keliling Ranting NU Kelurahan Karang Pawitan".Ucap DKM Masjid Ar-Rohman Waluyo saat di temui revolusinews.id .ini adalah Program yang sangat positif sekali dan saya berharap pengajian keliling ini terus di terapkan. Sambung nya. Sabtu (19/11/22).


    Kemeriahan saat pengajian keliling Ranting NU Karang Pawitan ini, mendapat nilai positif dari warga sekitaran perumahan, Aparatur desa, Sesepuh seluruh DKM Masjid, dan lingkungan, terlihat dari antusias warga yang menghadiri pengajian, tidak hanya bapa-bapa kalangan ibu-ibu dan anak-anak pun turut peran menyimak pengajian dengan khusu saat Ustadz Engkus yang mengisi acara pengajian ini.


    Sebelum acara di mulai,Ranting NU Karang Pawitan ini  tidak lupa menyayikan lagu ke Bangsaan "INDONESIA RAYA" dan di lanjut dengan lagi Mars Dari NU, dan di sambung dengan  Pemberian sekitar 10 anak yatim dan piatu, tidak hanya itu pengajian inipun diiringi Hadroh  dari Pesantren Nurul Hikmah, Alhamdulillah hal ini menjadi fenoma yang sangat jarang sekali di temui di pengajian-pengajian yang lainnya, kata salah seorang jemaah kepada jurnalis revolusinews.id


    Ketua Ranting NU Karang Pawitan Ustadz Otong Mulyadi memaparkan Program pengajian ini di kemas dengan beberapa konsep yang sangat ringkas"Alhamdulillah saat melaksanakan rapat di sekretariat NU  Ketua DKM se-Kelurahan Karang Pawitan bahkan Ketua MUI pun Ustadz Karyadi turut memberikan respon yang sangat positif". Program ini hanya Ranting Karang Pawitan yang baru melakukan, semoga bisa di ikuti oleh ranting Nu yang lain,tegas nya.

    Dewan Penasehat NU Ranting Karang Pawitan KH. Muhammad, menambahkan pengajian ini insyaAllah akan terus kita lakukan secara contynue sesuai jadwal agenda bulanan Ranting, kita tidak usah memikirkan hal yang lain kita fokus saja dengan agenda kita, Ngaji, Ngobrol, Ngopi, Candanya saat ngobrol santai di Aula Masjid Ar-Arohman. (Wan)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini