CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga Pakuncen Mendesak Agar PT. SHI Segera Di Tutup

adminrevolusinews.id
7/22/22, 12:00 WIB Last Updated 2022-07-22T16:55:05Z


revolusinews.id Karawang - Puluhan Warga Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang mendatangi Kantor Desa terkait perusahaan yang ada di lingkungan pemukiman warga.


Mediasi warga di gelar di Aula Kantor Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur di hadiri oleh Kepala Desa, Bhanbinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur, pihak perusahaan dan puluhan warga Desa Sukaharja pada Jumat  (22/7/22).


Beragam Keluhan warga Sukaharja diterima oleh Kades Iwan Setiawan , meskipun mediasi ini alot Kades Sukaharja Iwan Setiawan menerima dan menampung apa yang dikeluhkan warganya.


Warga Desa Sukaharja khususnya warga Dusun Pakuncen yang lokasinya dekat sekali dengan perusahaan tersebut, mendesak segera perusahaan tersebut di tutup operasinya 


Sekdes Sukaharja, menerangkan, “Dulunya perusahaan tersebut membuat palet tapi beberapa bulan kemudian ada utusan dari pihak perusahaan memberikan informasi bilangnya hanya melanjutkan usaha yg dulu (palet), bahkan kami di bohongi.” terang Sekdes Sukaharja.


Ditempat terpisah Kepala Desa Sukaharja Iwan mengatakan, “Kami akan selidiki apakah benar perusahaan tersebut bisa menimbulkan pencemaran udara dan menimbulkan bising, apabila info ini benar, maka kami akan mengambil tindakan tegas terhadap perusahaan tersebut, kami sangat sayang kepada warga kami.” Ujar iwan

 

Pemilik Perusahaan PT. SHI saat dipintai wawancara pihaknya tidak mau untuk  di wawancara "engga ada wawancara sambil jalan".(alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+