• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Baops Satgas CH 16 Pimpin Tanam Pohon Percantik Taman Icon Taman Edukasi Anak

    adminrevolusinews.id
    23 July 2022, July 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T09:34:39Z


    revolusinews.id Karawang - Guna mempercantik dan penyejuk lingkungan Walahar, Baops Satgas Citarum Harum (CH) pimpin langsung giat penanaman pohon. 

    Pohon Tabipuya dipilih percantik taman karena karakter pohon yang tahan panas dan sedikit butuh air. 


    Guna "percantik dan penyejuk taman icon sektor 16, hari ini kami bersama anggota subsektor 04 melakukan penanaman pohon Tabipuya" kata Baops 16 Serda.Lugito kepada revolusinews.id usai penanaman pada Sabtu (23/07/'22). 


    Taman icon yang berada diwilayah Subsektor 04, Kampung Parisdo RT 03 RW 01 Desa Walahar,yang dibangun dengan tujuan sebagai sarana bermain anak , taman belajar anak dan sebagai pembelajaran bagi masyarakat, sekaligus percantik lokasi wisata bendungan Walahar, terangnya. 



    Juga sebagai pembelajaran bagi warga dan anak untuk tetap jaga dan lestarikan lingkungan yang rapi, bersih dan indah yang bisa memberi kenyamanan, imbuhnya. 


    Kami berharap, adanya pohon yang rindang juga bisa memberikan kenyamanan bagi satwa terutama burung bisa berkembang biak dengan baik. Kepada warga masyarakat atau pengunjung di harapkan tetap menjaga kebersihannya dan tidak merusak taman yang ada, pungkas Serda Lugito.    (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini