CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jajaran Polsek Klari Polres Karawang Bersama Masyarakat Melaksanakan Bhakti Sosial

adminrevolusinews.id
6/10/22, 13:10 WIB Last Updated 2022-06-10T13:48:07Z


revolusinews.id Karawang - Jajaran Polsek Klari Polres Karawang bersama masyarakat melaksanakan bergotong royong bhakti sosial dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Klari.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Yang di laksanakan di Mesjid Jami’ Al-Hidayah beralamat di Dusun Pasir Panjang RT.01 RW.02, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jumat (10/06/22).


"Hari ini kami melaksanakan kegiatan dengan membantu membersihkan di lingkungan Masjid, jelang Hari Bhayangkara ke 76," kata Kapolsek Klari dalam pesan tertulisnya."


Kompol Hidayat menambahkan, pihaknya  mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan Masjid dan  lingkungan sekitar guna lingkungan menjadi bersih dan nyaman.


"Hadirnya kami bukan hanya sebagai penjaga Kamtibmas tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif misalnya Bhakti Sosial, dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.


Sementara itu pihak Pengurus DKM Mesjid Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Klari beserta jajaran atas kegiatan tersebut.


"Kami haturkan terima kasih , semoga Kapolsek beserta jajaran diberikan kesehatan dan kelancaran dan semoga Polri Tetap Jaya,"katanya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+