CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bantaran Sungai Pastikan Bersih Subsektor 05 satgas 16 Giat Rutin

adminrevolusinews.id
6/06/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-06-06T09:30:32Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan keberadaan bantaran sungai Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 16 Subsektor 05 Mulyasari melakukan giat rutin pembersihan bantaran. Dipimpin langsung Dansubsektor mengajak anggota dan warga sekitar giat pembabatan rumput. 


Giat rutin yang kami lakukan bersama anggota dan warga, pembabatan rumput yang mulai meninggi di bantaran sungai Citarum Kampung Cipule RT.01 RW.01 Desa Mulyasari, Ciampel, kata Serma.Agus kepada revolusinews.id,Senin (06/06/'22) usai giat. 


Ini terus kami lakukan , guna memastikan bantaran sungai Citarum terus dan tetap terjaga kebersihannya. Dengan melibatkan warga sekitar, agar mereka sadar bahwa mereka juga memiliki tanggungjawab terhadap kerapihan dan kebersihan bantaran dan aliran sungai Citarum, terangnya. 


Ia berpendapat, bahwa peran serta warga sangat membantu dan menunjang dalam menciptakan kebersihan lingkungan bantaran. Perilaku dan pola pikir warga harus terus di ingatkan melalui sosialisasi atau giat kerja bhakti bersama. Sehingga mereka bisa mengajak dan mengingatkan satu sama lain untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak buang sampah di lingkungan bantaran sungai, ungkapnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+