• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Keluarga Korban Bocah Yang Tenggelam Di Wisata Green Canyon Mendapatkan Santunan

    adminrevolusinews.id
    21 May 2022, May 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T14:11:08Z


    revolusinews.id Karawang - Keluarga korban bocah yang tewas tenggelam di tempat Wisata Green Canyon yang berlokasi diperbatasan antara Karawang-Bogor Kamis(05/05/2022) lalu, menerima santunan asuransi dari PT Amanah Githa dan Pihak Pengelola Wisata.


    Santunan Asuransi diserahkan langsung oleh Pihak PT Amanah Githa beserta Pihak Pengelola Wisata Green Canyon Rabu(18/05/2022) di rumah keluarga korban yang tewas tenggelam adalah Rizki Aditya (9), warga Dusun Cinara RT 005/002 Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.


    Dalam kesempatan itu, Warta Wijaya sebagai pihak pengelola wisata Green Canyon juga menyampaikan belasungkawa. Keluarga Rizki Aditya(9) korban yang tewas tenggelam, Kepada keluarga korban PT Amanah Githa dan Pihak Pengelola Wisata Green Canyon menyerahkan santunan sebesar Rp.18 juta rupiah.


    "Alhamdulillah, hari rabu(18/05/2022) kemarin, kita bisa bersilaturahim di rumah almarhum Rizki Aditya, bertemu dengan Ayah dan ibu beserta keluarganya,"Ucap Warta Wijaya saat diwawancara Revolusinews.id. Sabtu(21/05/2022)


    Selain itu, masih menurut Warta Wijaya juga menghimbau untuk para pengunjung agar selalu mentaati aturan yang sudah dipasang papan informasi dan diwajibkan para pengunjung selalu menggunakan pelampung saat berenang.


    "Kami juga mengimbau para pengunjung atau keluarga agar bisa menjaga diri, tidak membiarkan anak berenang sendiri, kalau mau berenang wajib menggunakan pelampung, guna untuk menjaga-jaga hal yang tidak diinginkan dan semoga tidak terulang kembali kejadian seperti ini,"Ujarnya


    Sementara itu, ayah Rizki Aditya, berterima kasih kepada Pihak PT Amanah Githa dan Pihak Pengelola Wisata Green Canyon yang datang berkunjung ke rumahnya dan berterima kasih atas kepeduliannya.


    "Saya Ucapkan terima kasih atas kepeduliannya PT Amanah Githa dan Pengelola Wisata Green Canyon atas kepeduliannya,"Pungkasnya (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini