• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Puluhan Lansia Desa Sukasari Terima Puluhan Paket Sembako Dari MAP Social Humanity

    adminrevolusinews.id
    27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T17:00:42Z

    revolusinews.id Subang - Pada Bulan Ramadhan banyak yang dilakukan oleh kelompok, komunitas maupun lembaga untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


    Pada hari Rabu (27/04/2022) bertempat di Sekretariat Mahija Abhinaya Paramesti (MAP) Social Humanity di Desa Sukasari, dibagikan paket sembako untuk lansia dan jompo.


    “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian MAP kepada masyarakat khususnya warga Sukasari, karena setidaknya dengan MAP bersekrtariat di Sukasari kami bisa memberikan kebermanfaatan bagi orang di sekitar,” jelas  Ahmad Hidayat, Ketua MAP Social Humanity.(27/04/2022)


    Dalam kesempatan itu, Ahmad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu kegiatan tersebut.


    “Terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah support kegiatan kami, dan terima kasih kepada Camat Sukasari, Kades Sukasari, Ketua MUI Desa Suksari yang sudah menyempatkan hadir di acara kami,” ucap Ahmad.

     

    Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dan dukungan langsung dari Camat dan Kades Sukasari.


    “Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan MAP, semoga kedepan MAP terus istiqomah menebar kebaikan dimana saja,” ujar Camat Sukasari Drs. Muhamad Rudi.


    Kepala Desa Sukasari Nariman memberikan dukungan untuk MAP Social Humanity yang sudah berdiri selama 1 tahun untuk tetap terus konsisten dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini