CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Oknum E-Waroeng Di Kecamatan Tirtajaya Diduga Palsukan Karung Beras Bermerk "GR"

adminrevolusinews.id
4/20/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-04-20T15:14:07Z


revolusinews.id Karawang - Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali salurkan bantuan kepada masyarakat melalui program Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) yang di ganti namanya menjadi Bantuan Sosial Sembako(BSS), Namun,rupanya hal tersebut di jadikan kesempatan oleh beberapa oknum E-waroeng ataupun akan menjadikan bancakan suplayer-suplayer nakal.


Kali ini terjadi di Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang,E-Waroeng Nurjanah diduga palsukan karung beras bermerk "GR".


Menurut Samsuddin selaku distributor beras "GR" Kecamatan Tirtajaya  dirinya akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.


"Kami merasa di rugikan oleh oknum E-waroeng ini,dan kami akan melaporkan ke pihak kepolisian,"Ujar Samsuddin KMD,saat di konfirmasi awak media, Rabu(20/4).


Masih menurut Samsudin,pihaknya juga akan melaporkan hal tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Karawang,serta ke bank BTN selaku pihak yang menaungi Agen penyalur  tersebut dalam melakukan transaksi,agar segera mencabut mesin EDC yang di pegang E-Waroeng Nurjanah tersebut.


"Kami juga akan melaporkan ke Dinas Sosial Kabupaten Karawang serta ke Bank BTN selaku pihak yang menaungi agen penyalur tersebut,untuk mencabut mesin EDC yang di pakai oleh E-Waroeng Nurjanah,karena persoalan ini menurut kami sudah masuk tindak pidana,"Ungkapnya


Lebih lanjut,menurut pria yang biasa di panggil Ewon ini mengatakan,bahwa pihaknya akan melaporkan juga ke Satgas Pangan Polda Jabar agar melakukan tindakan tegas terhadap E-Waroeng tersebut. yang di duga telah memalsukan karung beras ini,"Lanjutnya


Ewon pun berharap, persoalan ini jangan sampai di biarkan karena akan sangat  merugikan pihaknya selaku distributor beras "GR" tersebut.


"Kami berharap pihak kepolisian dan pihak-pihak yang terkait agar segera bertindak, karena betul-betul sangat di rugikan,"Tegasnya


Sementara pihak E-Waroeng Nurjanah ketika awak media mendatangi rumahnya untuk melakukan konfirmasi, yang bersangkutan tidak ada di tempat sampai berita ini di diturunkan. (A yusup tohiri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+