• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolres Karawang Diwakili Wakapolres Bersama Kasat Lantas Lepas Rombongan Mudik Gratis

    adminrevolusinews.id
    26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T12:37:21Z


    revolusinews.id Karawang - Program mudik gratis diluncurkan kembali oleh Polres Karawang. Program ini dilakukan meliputi mudik gratis ke Cirebon dan Semarang.


    Program mudik gratis ini semua pembiyaan ditanggung oleh Polres Karawang.


    Kegiatan pelepasan mudik gratis ini dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono di wakili Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani, Dandim 0604/Karawang Letkol (Kav) Makhdum Habiburrahman, Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kepala Dishub Kabupaten Karawang, PJU Polres Karawang dan Masyarakat.


    (Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani 
    saat lepas para pemudik)
    Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani mengatakan bahwa kuota yang disediakan diakuinya tidak dibatasi. Pemberangkatan akan dilakukan sesuai jumlah pendaftar.


    Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani di damping Kasal Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama mengecek sekaligus melepas mudik di Mapolres Karawang, Selasa (26/04/2022).


    Jumlah penumpang kurang lebih ada sekitar 150 orang atau 50%.


    “Saya hadir untuk mengetahui kondisi pelaksanaan mudik gratis untuk mengetahui langsung, baik kenyamanan maupun keamanannya.


    Silakan mudik gratis ini dinikmati dengan tertib. Sampaikan salam kepada keluarga besarnya di Kampung Halaman masing-masing.


    Semoga dapat menyelesaikan ibadah puasa dengan lancar, minal aidzin wal faizin,” ungkap Kompol Agoeng.


    Mudik kali ini gratis tidak dipungut biaya apapun. Anggaran dibiayai dari Polres Karawang.


    Silakan monitor jadwalnya dan nikmati kesempatan mudik lebaran, “imbuh Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani yang disambut masyarakat yang ikut mudik gratis.


    “Bismillah Melayani” Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kompol Agoeng akan terus berstetmen untuk selalu berusaha dalam memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini