CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kades Beserta Pemdes Pasirtalaga Gelar Safari Ramadhan 1443 H

adminrevolusinews.id
4/25/22, 21:35 WIB Last Updated 2022-04-25T17:10:06Z


revolusinews.id Karawang - Di bulan ramadhan 1443 H, Kepala Desa Pasirtalaga,Hj. Yani Utari Indrayani beserta jajaran aparatur pemdes laksanakan giat Safari Ramadhan dari Masjid ke Masjid yang ada di wilayah Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang. Sekaligus tarawih keliling tersebut sebagai ajang silaturahmi Kepala Desa beserta jajarannya dengan warganya.


Sekdes Pasirtalaga, Rosadi saat ditemui seusai taraweh mengatakan, kegiatan tarawih keliling (tarling) yang dilaksanakan Kades Pasirtalaga, Hj. Yani Utari Indrayani beserta jajaran aparatur Pemdes Pasirtalaga di mulai  dari Mesjid Jami Darussalam  dan merupakan salah satu kegiatan keagamaan safari ramadhan di Desa Pasirtalaga. Kegiatan tarawih keliling ini juga salah satu bentuk  silaturahmi Kepala Desa Pasirtalaga beserta jajarannya dengan warganya, ungkapnya.


"Kegiatan tarawih keliling ini selanjutnya akan di laksanakan oleh Kepala Desa Pasirtalaga beserta jajaran Pemerintah Desa ke mesjid-mesjid atau mushola lain yang ada di Desa Pasirtalaga," kata Rosadi.


Dengan kegiatan tarawih keliling ini, Kepala Desa Pasirtalaga mengharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Pemdes Pasirtalaga dengan warganya dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan bermasyarakat Desa Pasirtalaga, pungkas Sekdes Rosadi kepada revolusinews.id (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini