• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    DPP Gerakan Siliwangi Indonesia Berbagi Ratusan Tajil dan ratusan Nasi Kotak Di Bundara Ramayana Karawang

    adminrevolusinews.id
    09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T12:46:50Z

    revolusinews.id Karawang - Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 


    Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut. Meskipun hanya dengan memberikan secangkir air putih dan juga sepotong kue atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan. 


    Rasulullah SAW  bersabda, “Siapa yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa, maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang ditraktir takjil.” (HR. Ahmad: 4/114, dan disahihkan oleh Tumudzi: 807)


    DPP Gerakan Siliwangi Indonesia di bulan suci Ramadhan berbagi keberkahan dengan membagikan tajil kepada pengguna jalan di lokasi bunderan ramayana Karawang. Sabtu (9/04/2022).


    Kegiatan ini berlangsung menjelang saat berbuka puasa di pimpin langsung ketua umum GSI Enjang Effendi, Ketua Srikandi DPP GSI Winda Widia Ningsih berserta jajaran Gerakan Siliwangi Indonesia.


    DPP GSI menbagikan  500 tajil dan 500 nasi kotak kepada para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.


    Ketua Srikandi DPP GSI Winda Widia Ningsih mengatakan, kegiatan berbagi tajil  atas insiatif para anggota dalam berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhon. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah keberkahan di bulan suci ini. " Ungkapnya.


    Acara di tutup dengan buka bersama dengan semua jajaran pengurus GSI. Tampak kesolitan dan rasa kebersamaan para anggota melekat erat di dalam Ormas Gerakan Siliwangi Indonesia.


    Ada satu kejutan dari acara ini. Dimana Bunda Ana membawa kue ulang tahun untuk di berikan kepada Ketua Umum GSI Enjang Effendi.


    " Selamat Ulang Tahun Ketua Umum GSI Yang Ke 53. Semoga panjang umur, sehat sentosa, murah Rezeki dan bahagia. " Ungkapnya.


    Serentak para jajaran menyanyikan lagu selamat ulang tahun. (alex marques)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini