• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polres Karawang Ikuti Vaksinasi Masal Secara Serentak Dan Dipantau Langsung Oleh Kapolri Secara Virtual

    adminrevolusinews.id
    16 February 2022, February 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T11:39:21Z


    revolusinews.id Karawang - Telah berlangsung Kegiatan vaksinasi massal secara serentak dengan sasaran vaksin lanjutan yang dipantau langsung oleh Kapolri jendral Polisi Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si secara virtual diwilayah Hukum Polres Karawang.


    Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR menjelaskan bahwa Polres Karawang turut serta melaksanakan vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara Virtual.


    Kegiatan kali ini dilaksanakan di SDN Cibalongsari III Ds. Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang. Rabu tanggal 16 Pebruari 2022 pukul 10.00 s/d 11.30 wib.


    Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Karawang Kompol Faisal Pasaribu, S.H.,S.I.K.,M.H. Kabag Ops Polres Karawang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K. Kabag Ren Polres Karawang Kompol Hermawan. Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M.Danramil Klari Kapten Inf. Sukarya.  Sekcam Klari Sdri. Hj. Hamidah, SE.


    Turut Hadir Kepala Puskesmas Klari Sdri. Hj. Nurkhoiriyah. Panit Bimas Polsek Klari Ipda Arif.  PS Panit Provos Polsek Klari Aiptu Halim. Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto. Kepala Sekolah SD Cibalongsari III Sdri. Hj. Lela Nurlela, M. Pd. Siswa/i SDN Cibalongsari III sebanyak 700 Orang.


    "Pelaksanaan Vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah untuk menekan angka kenaikan penularan Covid – 19 di Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Karawang, terang Kapolres.


    Dalam arahannya Kapolri menegaskan bahwa agar mempergunakan vaksin yang telah dibagikan untuk masyarakat yang belum di vaksin dan terus tingkatkan vaksinasi sesuai dengan dengan perintah Bapak Presiden RI. Terang Kapolri.


    Ditambahkan agar antisipasi meningkatnya kasus varian Delta dan Omicron akan berdampak bagi warga masyarakat homorbit, dan selalu ingatkan dalam penerapan Prokes dalam kegiatan masyarakat,  karena meningkat nya kasus Omicron di beberapa wilayah sangat mengganggu aktifitas masyarakat yang telah dilonggarkan.


    Terakhir Kapolri menyampaikan agar jajaran melakukan pengecekan terhadap kesiapan fasilitas Rumah Sakit ( jumlah Bad, ICU dan Oksigen ) dan lakukan strategi dalam meningkatkan vaksinasi bila perlu lakukan secara dor to dor bagi lansia.


    Dan Kapolres Karawang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak pemerintah daerah dan instasi terkait karena sudah turut andil dalam membantu Polri melakukan penekanan dan pencegahan penularan covid -19.


    Sementara itu Sesuai data bahwa jumlah siswa SDN Cibalongsari III yang telah di vaksin dosis II berjumlah 700 orang dengan tenaga kesehatan dari Dokkes Polres Karawang. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini