• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari dan Muspika Dampingi Bupati Karawang Sidak ke PT. HRI, Viral di Medsos Terkait Kecelakaan Kerja

    adminrevolusinews.id
    14 February 2022, February 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T02:54:43Z


    revolusinews.id Karawang - Viralnya di medos terkait mantan karyawan PT. Hasil Raya Industries yang mengalami kecelakaan kerja mengakibatkan kehilangan empat jarinya dan di PHK Sepihak oleh perusahaan di mana ia bekerja, dengan kejadian tersebut Bupati Karawang dan Muspika Kecamatan Klari sidak ke PT.HRI. Senin (14/02/2022).


    Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama Disnaker Kabupaten Karawang dan Pengawas Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang Bukti Naenggolan, Sidak PT HRI.




    Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dalam keterangannya, sangat menyesalkan kepada pihak perusahaan yang tidak membuka komunikasi kepada pihak Kepolisian Sektor Klari dan unsur Muspika Kecamatan Klari, terkait adanya kecelakaan kerja di areal perusahaannya.


    "Untuk kedepannya sekecil apapun permasalahannya agar dikomunikasikan kepada kepolisian dan unsur Muspika lainnya juga, guna menjaga guan kamtibmas dan terjaga situasi dan kondisi yg kondusif,"kata Kapolsek.


    Ditempat terpisah Kanit Intelkam Polsek Klari, Iptu Alben Samosir menyatakan, pihak Kepolisian berupaya telah untuk komunikasi dengan pihak PT.HRI. 


    "Kami telah  mencoba menghubungi Giri Pamungkas melalui Via handphone dan tersambung komunikasi, menjelaskan apa yang telah dan sesudah dialami Giri pamungkas tersebut,"ujarnya.


    Turut hadir dalam Pengawalan diantaranya Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH., S.IK., MM, Danramil Klari diwakili Babinsa Desa Walahar Peltu Suryadi, Camat Klari Drs Andi Muriadi Sekcam Klari Hj. Idah Hamidah SE, Kanit Intel Iptu. Alben Samosir, Bapulbaket Intelkam Aiptu Asep Saeful Z, Direktur PT. HRI Steven Sutanto, GM Opertion R. Alfonso, HR Manager Zuhqri Anggara, Supervisor HRGA Soleh, Kepala Desa Walahar Adi Supriyadi, Ketua BPD Desa Walahar Sihabudin, Perangkat Desa Walahar dan Tim Media. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini