• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolres Bersama Forkopimda Karawang Cek Vaksinasi Anak dan Lansia di Klari

    adminrevolusinews.id
    17 February 2022, February 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T11:50:34Z

    revolusinews.id Karawang - Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono Bersama Bupati Karawang dr. Hj. Celicca Nurchadiana mengikuti pelaksanaan zoom meeting Kunjungan Kerja Presiden RI yang didampingi Kapolri yang Sekaligus Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia, Anak 6-11 Tahun dan Lanjutan (Booster) melalui Zoom dari Majalengka, Kamis (17/2/2022).

    (Kapolres bersama Forkopimda Pantau
    Vaksinasi serentak di SDN Cibalongsari 4)

    Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi oleh Forkompinda Kab Karawang Beserta unsur Muspika Klari yang menggelar kegiatan vaksinasi lansia Akselerasi percepatan gerai vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan booster dosis 3 diwilayah Hukum Polsek Klari.

    Kegiatan dilaksanakan di SDN Cibalongsari 4 Dusun Cirejag I, RT.06 RW.03, Desa Cibalongsarim Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Kapolres Karawang kepada Tribrata menyampaikan bahwa sesuai dengan instruksi dari Kapolri dalam zoom meeting, Polres Karawang akan melakukan upaya-upaya dalam rangka akeselerasi percepatan vaksin dengan terus dukung Pemerintah Daerah melakukan upaya-upaya percepatan vaksinasi di wilayah Karawang dengan mengejar capaian sesuai target dari pemerintah itu bisa 100 persen, ungkap Kapolres.


    Kapolres mengatakan pihaknya bersama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi Terkait lainnya akan melakukan upaya antisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron yang mulai terjadi peningkatan kasus di Indonesia.


    Kapolres juga berharap agar warga dapat mendukung upaya antisipasi varian Omicron ini dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. dan terkait hal tersebut jajaran kami akan terus mengingatkan tentang pentingnya prokes ini. tegas kapolres.


    “Vaksinasi Lansia dan Akselerasi Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun serta Booster Dosis 3 dilakukan dalam rangka Program yang bertujuan demi Percepatan Herd Imunity,  sementara pelaksanaan kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 Massal Booster Serentak di seluruh Indonesia guna percapaian akselarasi / percepatan Vaksinasi Nasional, mencegah penyebaran Covid-19 serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional. tegasnya.


    Dan Kegiatan Vaksinasi tersebut dipantau Langsung oleh Bapak Presiden RI secara Virtual melalui Zoom Cluod Meeting, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M, ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. 


    Kapolres  ucapkan terimakasih kepada semua stakeholder, rekan-rekan, terus bekerja keras dalam melakukan akselerasi vaksinasi diwilayah masing-masing, tetap semangat, dalam melakukan upaya pencegahan guna memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya. (alex marques)


    Diakhir Kegiatan secara Virtual Bapak Presiden RI melalui Zoom Cloud Meeting, Forkompinda dan Muspika Klari membagikan Sembako kepada Warga Vaksinasi Lansia, dalam kesempatan tersebut sambil membagikan sembako Kapolres berinteraksi dengan warga, dan berpesan walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini