• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Jelang Muscab PERTUNI Kabupaten Karawang ke-7 Adakan Rapat Pembentukan Panitia MUSCAB DPC Kabupaten Karawang

    adminrevolusinews.id
    08 February 2022, February 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T17:03:46Z


    revolusinews.id Karawang - Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) PERTUNI Kabupaten Karawang ke-7 seluruh anggota PERTUNI mengadakan rapat pembentukan Panitia MUSCAB DPC Kabupaten Karawang di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Selasa(08/02/2022).

    Hasanudin Ketua DPD Pertuni Zona 4 Jawa Barat, dalam sambutannya mengatakan bahwa menjelang MUSCAB DPC Pertuni Karawang sekaligus pemilihan Ketua DPC PERTUNI Karawang.


    "Terlebih dahulu kita bentuk kepanitiaan sebelum terselenggarannya MUSCAB PERTUNI sekaligus pemilihan ketua DPC Pertuni Karawang,"Ucapnya.


    Lanjut Hasannudin, menyampaikan bahwa tujuan dibentuknya DPC Pertuni setiap daerah guna sebagai wadah organisasi tunanetra diseluruh indonesia.


    "Pertuni ini sebagai wadah sebagai komunikasi antar anggota dan juga masyarakat umumnya,"ujarnya


    Setelah berbagai Saran dan kata sambutan dari Ketua DPD Pertuni Zona 4 Jawa Barat dan beberapa anggota Pertuni yang hadir, pemilihan KSB panitia Muscab DPC Pertuni Karawang, demi kesuksesan Muscab maka peserta yang hadir di rapat tersebut  memberikan kepercayaan sebagai Ketua Panitia Mudi. Sekertaris Abdul Rohman,Bendahara Ujang Jaung.


    Terpilih dan terbentuk kepengurusan Panitian Ketua terpilih Budi, menyampaikan terimakasih kepercaya yang di berikan kepada kami saya sebagai ketua panitia muscab Pertuni Karawang.


    "Mari kita sama-sama sukseskan muscab ini kedepan agar kegiatan- kegiatan organisasi berjalan sesuai apa yang kita harapkan, dan terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua panitia MUSCAB DPC PERTUNI Kabupaten Karawang"Ungkap Budi.


    Sementara M.Dede Mulyadi anggota PERTUNI Karawang, berharap Organisasi PERTUNI di Karawang lebih maju dan sukses untuk yang akan datang.


    "Syukur alhamdulillah untuk Panitia Muscab sudah terbentuk dan tinggal nunggu waktu saja untuk MUSCAB PERTUNI sekaligus Pemilihan Ketua Baru DPC PERTUNI Karawang, saya juga berharap untuk kedepan semoga PERTUNI di Karawang ini lebih aktif lagi , lebih maju dan sukses,"Pungkasnya.(A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini