CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jumat Sehat, Polres Purwakarta Gelar Olahraga Bersama

Redaksi_Revolusi
5/03/24, 11:47 WIB Last Updated 2024-05-03T04:47:22Z


Revolusinews.id
Purwakarta - Dalam upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar kegiatan Jumat Sehat Olahraga yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Purwakarta pada Jumat, 3 Mei 2024, Pagi


Kegiatan yang dimulai dengan apel pagi di halaman Mapolres Purwakarta itu, dilanjutkan dengan sesi senam bersama. Tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan penyegaran kepada tubuh anggota setelah beraktivitas bekerja.


Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi mengatakan, Kegiatan Jumat Sehat ini merupakan salah satu inisiatif yang bertujuan untuk memberikan perhatian khusus kepada kesehatan dan kebugaran tubuh anggota Polres Purwakarta serta seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polres Purwakarta.


"Jumat Sehat ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk merasa segar dan sehat, serta menjalin hubungan yang lebih erat di luar lingkungan kerja," ungkap Adi. 


Ia menambahkan, pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama dalam pekerjaan yang seringkali menghadapi situasi yang memerlukan fisik yang prima. Pihaknya juga mengapresiasi partisipasi aktif semua peserta dalam kegiatan Jumat Sehat ini.


“Kesehatan tubuh adalah aset berharga, terutama bagi para anggota Polri yang harus selalu siap dalam menghadapi berbagai tugas dan tanggung jawab. Kegiatan ini adalah bentuk perhatian kita terhadap kesejahteraan anggota Polres Purwakarta,” ujar Adi. 


Selain manfaat fisik, Adi menyebut, kegiatan Jumat Sehat ini juga mempromosikan gaya hidup sehat dan mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan tubuh sebagai bagian dari tugas seorang anggota kepolisian.


"Dengan semangat kebersamaan, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus mendukung upaya menjaga kesehatan anggota Polri untuk tetap siap dalam melaksanakan tugas mereka dengan baik," ungkap Adi.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+