CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Sub 02 Cimahi CH Sektor 16 Tetap Fokus Pemeliharaan Sungai

adminrevolusinews.id
4/28/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-04-28T14:18:01Z


revolusinews.id Karawang - Dengan personil yang terbatas, 3 anggota TNI dan 4 anggota warga Gober, tak menyurutkan sub 02 Cimahi dan Sumur Kondang satgas Citarum Harum (CH) sektor 16 tuk pengabdian.


Tanggung jawab yang di embannya, menjaga, memelihara dan mengawasi wilayah bantaran dan aliran sungai Citarum, agar tetap rapi, bersih dari cemaran apapun. 


Jum'at (28/4/23) melaksanakan giat pembabatan Rumput liar, pembersihan, dan pengangkatan Eceng Gondok masih menjadi fokus giat sub 02 satgas Citarum Harum (CH) sektor 16. Dan terus fokus melakukan sosialisasi kepada warga, turut andil dalam menjaga kelestarian bantaran dan aliran sungai Citarum.


Usai apel pagi gabungan di sektor 16,  kami sub 02 dengan 3 personil TNI dan 4 orang warga Gober, langsung ke lokasi yang telah kami tetapkan untuk melakukan giat hari ini, Jum'at (28/04/'23).


" Pembersihan pembabatan rumput liar dan pengangkatan eceng gondok di bantaran dan aliran sungai Citarum wilayah desa Cimahi " kata Serma Karsadi dansub 02 saat di temui awak media. 


" Giat sub 02  masih fokus pada pembabatan rumput, pembersihan sampah liar dan pengangkatan Eceng di pinggiran aliran sungai Citarum. Serta sosialisasi kepada warga untuk peduli kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah rumah tangga sembarangan" ungkapnya. 


Menurutnya, masih fokus dan diprioritaskan dalam setiap giat, karena begitu subur dan cepatnya pertumbuhan rumput liar, eceng saat musim hujan seperti ini. Dalam giat setiap harinya kita bersihkan secara maraton dan kembali ke awal, sudah jadi semak belukar lagi, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+