CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jum'at Curhat Kapolsek Jambar Tampung Curhatan Sampaikan Pesan Di Gerai Vaksinasi Puskes Wanakerta

adminrevolusinews.id
1/20/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-01-20T07:17:48Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH guna memperoleh masukan, curhatan dan ajuan pegawai Puskesmas dan warga masyarakat lakukan giat Jum'at Curhat. Jum'at Curhat pada Jum'at (20/01/'23) pada pukul 11.20 dilakukan di gerai vaksinasi Puskesmas Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, wilayah hukum Polres  Karawang. 


Giat Jum'at Curhat dilakukan dalam mendukung kinerja Polsek Jambar Polres karawang yang lebih baik mengacu pada program Quick Wins Presisi rutin yang dilaksanakan. Baik di Masjid maupun di tempat keramaian bersama anggota Polsek Jambar.


"Pada Jum'at (20/01/'23) hari ini, kami bersama Kanit Intelkam Ipda Alfansuri melakukan giat Jum'at Curhat program quick wins presisi di gerai Vaksinasi Puskesmas Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat" ucap Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. kepada awak media di Mapolsek.


Giat Jum'at Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat baik di Masjid maupun di tempat keramaian. 


Guna mendengarkan Curhatan dari warga dan pegawai kesehatan tentang Kamtibmas serta masalah lain yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian ungkapnya. 


Disamping itu, lanjutnya, sebagai ajang mensosialisasikan Halo Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek terhadap warga masyarakat terkait adanya C3 dan Gukamtibmas lain dan masukan atau informasi lain di wilayah Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum polres Karawang, imbuhnya.


Sekaligus memberitahukan tentang Surat Edaran Kemenkes RI Nomor KL.02.02/C/90/2023 tentang pengawasan terhadap penggunaan Nitrogen cair pada produk pangan siap saji. Yang terdapat di makanan jajanan Ice Smoke atau Chiky Ngebul (Cikbul). Agar pesan ini secara berantai bisa di sampaikan kepada orang tua dan anak-anak tentang bahaya Chiky Ngebul, tandas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+