CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Wujudkan Situasi Kondusif Kamtibmas Bank BRI Unit Wanakerta Anggota Polsek Jambar Lakukan Ini

adminrevolusinews.id
1/20/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-01-20T08:43:58Z


revolusinews.id Karawang - Bank BRI Unit Wanakerta di sambangi anggota Polsek Telukjambe Barat dalam giat patroli antisipasi C3 dan Gukamtibmas di Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum Polres Karawang. Giat Patroli Jum'at (20/01/'23) pada pukul 11.10 Wib  menjaga kondusifitas wilayah hukum Telukjambe Barat di tempat tempat keramaian dan fasilitas umum. 


Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain untuk memberikan kenyamanan, keamanan warga masyarakat Telukjambe Barat terutama di tempat pelayanan umum. Anggota kami, Jum'at (20/01/'23)  melakukan giat patroli di Pos Security Bank BRI Unit Wanakerta, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat pada 11.06 wib. kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH kepada awak media. 


Patroli yang dilaksanakan anggota kami, Aiptu Agung Murtejo, Bripka Rahmat Saleh, Bripka Dudi Darmadi, ngawangkong dengan  security bank BRI unit Wanakerta.  Guna menangkal dan mengantisipasi  tindak curas, curanmor, curat (C3) dan gangguan gukamtibmas lain. Menghimbau security untuk membantu pihak kepolisian dengan segera melaporkan tindak C3 dan Kamtibmas lain di lapor Pak Kapolsek.


"Memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat bila terjadi Gukamtibmas" tutpnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+