CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Purwakarta Hadiri Kegiatan May Day Fiesta 2024

Redaksi_Revolusi
5/01/24, 12:58 WIB Last Updated 2024-05-01T05:58:23Z


Revolusinews.id
Purwakarta - Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat turut hadir dalam kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2024 yang dirangkai dengan May Day Fiesta 2024 di Alun-alun Pasanggrahan Padjajaran, pada Rabu 1 Mei 2024.


Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain diawali Kabag Ops, Kompol Suparlan hadir dalam kegiatan yang digelar Disnakertrans Purwakarta dengan tema 'Kerja Bersama Mewujudkan Buruh Yang Kompeter'. 


Selain itu hadir pula, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Purwakarta, Neng Supartini, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi yang diwakili Lettu Inf Ramani dan tamu undangan lainnya. 


Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, peringatan May Day kali ini yang dilaksanakan dengan kegiatan Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan yang luar biasa.


"Mudah mudahan kegiatan peringatan May Day yang positif seperti ini bisa terus kita pertahankan dengan penuh ketentraman, kedamaian dan memberikan manfaat kepada kita semua tanpa adanya korban karena gesekan fisik dan bentrokan” ucap Enjang. 


Enjang menambahkan, pihaknya mengapresiasi jajaran panitia pelaksana dan pihak terkait lainnya yang telah bekerjasama mempersiapkan kegiatan. 


"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan antara Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja/Buruh dengan tetap mengedepankan semangat profesionalisme, rasionalitas dan keadilan," sebut Enjang.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+