CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Bantaran Sungai Bersih Giat Gabung Sub 03, 04 Satgas CH 16 Babat Rumput Angkat Eceng

adminrevolusinews.id
5/22/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-05-22T12:07:21Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan bantaran dan aliran sungai Citarum bersih, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melaksanakan giat bersama, Sub 03 Walahar dan Sub 04 Mulyasari di wilayah Subsektor 04, Dusun Kaum, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel.


Giat bersama dilakukan pada  Senin (22/5/23) dengan 5 personil anggota TNI dan 9 warga Gober, pembabatan rumput, pembersihan dan pengangkatan sampah di bantaran sungai dan pengangkatan eceng gondok yang ada di aliran sungai Citarum.




Dansektor CH 16 Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting melalui Dansub 04 Serka Robert Manulu menyampaikan, usai apel pagi Senin (22/05/'23) di Sub 04, kami Satgas CH Sub 03 dan Sub 04, melaksanakan giat bersama di bantaran sungai Citarum dusun Kaum desa Mulyasari, wilayah Sub 04. 


Adapun giat yang kami lakukan, lanjut Robert, pembabatan rumput liar, pembersihan dan pengangkatan sampah semak belukar serta pengangkatan eceng gondok yang menghambat aliran sungai. 


" Terdiri 5 anggota TNI 9 orang warga Gober dan 3 orang warga yang tinggal di wilayah bantaran sungai" terangnya. 




Usai giat bersama, kami anggota TNI melakukan komsos kepada warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai. Untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama di bantaran dan aliran sungai, pungkas Robert.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+