CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Inilah Cara Personil Piket Polsek Jambar Karawang Polres Karawang Bangunkan Warga Untuk Santap Sahur

adminrevolusinews.id
4/04/23, 08:30 WIB Last Updated 2023-04-04T08:20:56Z


revolusinews.id Karawang - Personil Piket Polsek Jambar Karawang, Polres Karawang laksanakan giat Patroli 3220 B serta melaksanakan himbauan membangunkan masyarakat untuk melaksanakan santap sahur di wilayah Hukum Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Selasa dini hari (4/4/23).


Personil Piket Polsek Jambar Karawang, Polres Karawang laksanakan giat Patroli 3220 B serta melaksanakan himbauan membangunkan masyarakat untuk melaksanakan santap sahur di Jalan Raya Badami - Loji Dusun Calung, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat pada Selasa dini hari (4/4/23) jam 02.40 Wib, jelas Kapolsek Telukjambe Barat.


Iptu Sidiq Akbar Kusuma  S.Tr.K., M.H. menuturkan, Ipda Nuryadin, Aiptu Fahrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail melaksanakan himbauan membangunkan masyarakat untuk melaksanakan santap sahur puasa Ramadhan 1444 H/2023 M, tuturnya.


Memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Lanjut Kapolsek, agar mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan kegiatan yang penuh dengan keberkahan, lanjutnya.


Iptu Sidiq Akbar berpesan, untuk tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, tandas Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+