CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Desa Lagensari Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras di Desa Langensari

adminrevolusinews.id
4/14/23, 13:40 WIB Last Updated 2023-04-16T14:52:12Z


revolusinews.id Subang – Pada hari jum'at (14/4/2023), Bhabinkamtibmas Desa Lagensari Bripka Tasmo bergabung  melaksanakan Pengamanan dan Monitoring pendistribusian bantuan Kemensos berupa beras 10 Kg kepada Masyarakat Desa Langensari di Wilayah Hukum Polres Subang-Polsek Blanakan.


Kegiatan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S. I.K., S.H., M.H., Melalui Kapolsek Blanakan, Iptu Andri Sugiarto, S.Ip., M.A.P,  bertempat di Aula Kantor Desa Desa Langensari, Kecamatan Blanakan, Kabupaten  Subang.


"Alhamdulillah pelaksanaan berjalan tertib dan lancar tanpa kendala apapun," jelas Bripka Tasmo.(14/4/2023) 


Terlibat dalam giat penyaluran bantuan untuk 411 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut diantaranya Kepala Desa Langensari, Kasie Kesos Kecamatan Blanakan dan Staf Desa Langensari. 


"Kegiatan pendistribusian bansos beras kepada masyarakat disalurkan per RW sesuai jadwal agar berjalan dgn aman dan kondusif," ucap Iptu Andri Sugiarto, S.Ip., M.A.P., Kapolsek Blanakan yang juga hadir di lokasi. 


Giat ini dimaksudkan sebagai antisipasi terjadinya gukamtibmas pada saat pendistribusian beras sehingga tercipta kondisi aman, tertib dan nyaman baik bagi warga penerima manfaat maupun bagi petugas yang menyalurkan bansos.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+