CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tangkal Tindak Kenakalan Remaja Tawuran Antar Pelajar Personil Polsek Jambar Lakukan Ini

adminrevolusinews.id
3/31/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-31T10:43:30Z


revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kenakalan remaja, tawuran antar pelajar, personil polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang sambangi dan periksa pelajar yang bergerombol. Jum'at (31/03/'23) pukul 10.30 wib melakukan pengecekan dan penggeledahan tas para pelajar saat laksanakan patroli antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan Polsek Jambar. 


"Personil piket Polsek kami, Ipda Alfansuri, Aiptu Amo Sumarno, Bripka Taupik Nurul Adam dan Bripka Dede Wahab, dalam menjalankan patroli KRYD antisipasi tindak curat, curas dan curanmor C3 serta gangguan Kamtibmas lain, menyambangi pelajar yang bergerombol" kata Kapolsek Jambar Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, saat di temui awak media. 


"Personil kami memeriksa bawaan yang ada di dalam tas para pelajar yang sedang bergerombol di kampung Nyangkokot Desa Wanasari Kecamatan Telukjambe Barat Karawang, Karawang. Memastikan tidak ada barang terlarang yang ada di dalam tas para pelajar, menangkal terjadinya tawuran" ungkapnya. 


Kapolsek menambahkan, usai pengecekan tas bawaan para pelajar, personil kami minta ,agar membubarkan diri segera pulang ke rumah masing masing. Agar tidak memancing dan menghindari terjadinya tawuran antar pelajar. 

Personil juga memberikan himbauan, ajakan dan pesan terhadap para pelajar dan warga masyarakat, saat melaksanakan patroli.


"Isilah dengan aktifitas dan kegiatan yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain , terlebih di saat bulan suci Ramadhan. 


Sampaikan pesan kamtibmas, untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan. Waspadai orang yang tidak di kenal dan mencurigakan. Selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar bila terjadi tindak kriminal" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+