CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Dan Babinsa Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

adminrevolusinews.id
3/09/23, 12:40 WIB Last Updated 2023-03-10T09:34:22Z

revolusinews.id Karawang - Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Klari jajaran Polres Karawang Polda Jabar bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.



Hal tersebut bisa dilihat saat keduanya melaksanakan sambang warga di Dusun  Walahar 1 RT.005 RW.001, Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Kamis (09/03/2023)


Bhabinkamtibmas Aipda H.M. Ikbal Karis   dan Babinsa Serma Sarim Maturidi dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Aipda H.M. Ikbal Karis mengatakan, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut Aipda Ikbal, selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.


“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelasnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+