CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Klari Laksanakan Patroli Strong Poin dan Kepung Karawang Di Wilayahnya

adminrevolusinews.id
3/17/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-17T11:20:30Z

 

revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Klari kembali melaksanakan patroli PREKAT strong poin dan Kepung Karawang, Jumat dini hari (17/3/2023). Jam 00-00 - 04.00 Wib

 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Klari Kompol Hidayat untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya. Khususnya di malam hari.


“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Hidayat.
 
 
Tak hanya itu, Ipda Richie Suharyadi beserta Aiptu Endang juga mengawasi situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.


“Sesuai arahan Kapolsek supaya kami melaksanakan patroli PREKAT strong Point dan keung karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah,” ujar Hidayat

 
“Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

 
Dirinya menandaskan, anggota Polsek Klari akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah Klari dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

 
“Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat,” pungkas Polisi Caket ini. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+