CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Klari Gelar Strong Point Di Lampu Merah Karawang Timur, Antisipasi Terjadinya C3 Dan Kejahatan Lainnya

adminrevolusinews.id
3/07/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-03-07T10:13:56Z

 
revolusinews.id Karawang - Anggota polisi di Karawang kembali melaksanakan patroli PREKAT Kepung Karawang, antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. Kali ini petugas patroli melaksanakan operasi strong point dalam rangka kegiatan patroli kepung karawang di Lampu Merah Karawang Timur dan Jalan Raya Klari Kabupaten Karawang. Senin dini hari ( 07/03/2023 ) jam 00.30 wib


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Klari Kompol Hidayat untuk meningkatkan keamanan serta kewaspadaan di wilayah hukumnya.


"Kami siap memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek klari, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Hidayat.
 
 
Tak hanya itu, Patroli PREKAT Kepung Karawang juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.


Kapolsek mengarahkan personilnya untuk melaksanakan operasi Strong point dan Kepung Karawang yakni Piket Pawas, Panit Lantas Polsek Klari, Ipda. Richie. SH., Piket Bhabinkamtibmas., Piket Patroli dan Piket Reskrim dan Piket Intelkam, untuk melaksanakan tugas Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ), demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah hukum polsek klari.


"Patroli yang presisi dilakukan untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas terhadapmasyarakatnya," jelas Kapolsek.


Kapolsek menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.
(alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+