CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personel Polsek Jambar Bhabinkamtibmas Giat pengamanan Bazar PT. JMTM

adminrevolusinews.id
3/13/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-13T09:14:36Z


revolusinews.id Karawang - PT. Jasamarga Toll Road Maintenance (JMTM), menyambut bulan Ramadhan 1444 H sampaikan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap warga lingkungan. Senin (13/03/'23) mengadakan Bazar sembako murah dan Vaksinasi Covid-19 di areal PT. JMTM Desa Wanakerta Kecamatan  Telukjambe Barat, Karawang. 


Bazar terlaksana dengan menggandeng Polsek telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang untuk melakukan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa setempat . Bazar yang dimulai pada pagi pukul 08.00 Wib yang diperuntukkan bagi warga masyarakat Desa Wanakerta. 


"Hari ini, anggota kami Aiptu Bunyamin selaku Kanit Samapta dan Aiptu M. Fakhrurozi, Bripka Dede Wahab, S.H. dan Bripka Dede Taufik Hidayat (Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta) melaksanakan giat pengamanan di PT. Jasamarga Toll Road Maintenance (JMTM)" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH kepada awak media. 


Pengamanan dilakukan, atas permintaan  PT.JMTM yang mengadakan Bazar berupa pasar sembako murah dan Vaksinasi Covid-19 bagi  warga masyarakat Desa Wanakerta kecamatan Telukjambe Barat, Karawang pada Senin (13/03/'23) yang di mulai pukul 08.00 Wib di halaman PT. JMTM, terangnya. 


Kami sangat mendukung dengan giat yang di adakan PT. JMTM dengan melakukan bazar dan vaksin Covid-19. Pasar sembako murah untuk warga setempat. Saat jelang bulan Ramadhan 1444 H atau jelang puasa, warga masyarakat binaan kami sangat membutuhkan. Dalam pelaksanaan bazar yang di adakan PT. JMTM berjalan lancar dan aman, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+