CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kampung Kampek Dan PT. Glico Wings Jadi Singgahan Patroli Polsek Jambar Antisipasi C3 Dan Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
3/10/23, 11:25 WIB Last Updated 2023-03-10T09:23:06Z


 revolusinews.id Karawang - Pelaksanaan giat Patroli KRYD personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Polda Jabar, Jum'at (10/03/'23) singgahi Kampung Kampek Desa Karangligar dan PT. Glico Wings Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat.


Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH kepada awak media menyampaikan" dalam melaksanakan giat patroli KRYD keliling, antisipasi kerawanan C3 dan Gukamtibmas lain, anggota kami,  Aiptu Agus Suryana, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab, menyinggahi beberapa titik guna memastikan wilayah binaan dalam situasi kondusif Kamtibmas" ungkapnya Jum'at (10/03/'23) di Mapolsek. 


Pada pukul 09.53 wib, anggota menyinggahi Kampung Kampek RT.05 RW.02 Desa Karangligar. Monitoring dan memantau situasi dan kondisi pasca banjir yang merendam wilayah ini. Sekaligus antisipasi kerawanan C3 di lokasi, terangnya.
 
 
Usai keliling susuri jalan jalan utama pada pukul 14.00 Wib singgahi pos penjagaan (Security) PT. Glico Wings wilayah Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat. Ngawangkong untuk terima curhatan, saran dan masukan terkait kondisi Kamtibmas dilingkungan pabrik, tambahnya. 


Di katakan Kapolsek, saat anggota singgah di Kampung Kampek dan di pos Security selalu sampaikan pesan dan himbauan. Terus selalu waspada dan berhati hati  menghindari terjadinya  tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Segera berkoordinasi dengan Polsek Jambar, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+