CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Telukjambe Barat Laksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi C3 Dan Sambangi Warga Dawolong

adminrevolusinews.id
3/18/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-03-18T10:01:04Z

revolusinews.id Karawang - Polsek Telukjambe Barat laksanakan kegiatan Patroli antisipasi C3 dan sambang kepada warga masyarakat di Dusun Dawolong RT.009 RW.004, Desa.Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Sabtu (18/2/23). Dalam patroli tersebut untuk memberikan rasa aman diwilayah Hukum Polsek Telukjamba Barat.

      
Empat personil piket Polsek Telukjambe Barat, yaitu Aiptu Bunyamin, Aiptu Agus Suryana, Aipda Yatna Supriatna dan  Bripka Dede Wahab melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, dan sambang kepada warga masyarakat Dusun Dawolong RT.009 RW.004, Desa.Karangmulya, serta memberikan himbauan untuk mewujudkan rasa aman diwilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat, ungkap Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K,M.H,kepada revolusinews.id di Mapolsek, Sabtu (18/3/23).
 
 
Kapolsek mengatakan, personil Polsek juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, tuturnya.
 
 
 "Patroli dan sambagi warga ini dengan tujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci ramadhan," ungkap Kapolsek. 
 
 
“Harapan kami dalam setiap kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkan bantuan sehingga kegiatan ini dapat mencakup yang lebih luas, jika menemukan hal-hal yang akan mengganggu kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Telukjambe Barat  dan bisa langsung melaporkannya ke layanan wa Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, "tandas Iptu Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+