CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bazar TJSL PT. JMTM Wanakerta Siapkan 1500 Paket Sembako 4 Jam Habis Di Serbu Warga

adminrevolusinews.id
3/13/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-13T09:08:55Z


revolusinews.id Karawang - PT. Jasamarga Toll Road Maintenance (JMTM) peduli dan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) adakan bazar sembako murah. Senin (13/03/'23) sebanyak 1500 paket sembako murah di siapkan bagi warga masyarakat Wanakerta. Selain pasar murah, PT. JMTM dukung pemerintah adakan Vaksinasi Covid-19  di halaman PT. JMTM Desa Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 


"Bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, kami PT. JMTM mengadakan bazar, pasar murah sembako bagi warga masyarakat Desa Wanakerta" Ari Setiawan GA Manager kepada revolusinews.id, Senin (13/03/'23) usai bazar. 


Menjelang bulan puasa, sudah dipastikan harga sembilan kebutuhan bahan pokok (Sembako) di pasaran akan naik drastis. Dalam kondisi dan situasi perekonomian seperti saat ini, jelas sangat berpengaruh terhadap masyarakat berpenghasilan rendah. Dengan di adakannya Basar, akan sangat membantu kepada masyarakat kecil. 


"Dengan di adakannya bazar ini, bisa membantu memperingan warga masyarakat dalam hal kebutuhan bahan pokok bagi warga di wilayah Desa Wanakerta jelang puasa tahun ini" harapnya. 


Ari menyatakan, bazar kali ini kami menyiapkan sebanyak 1500 paket sembako, yang masing masing paket berisi 5 kg beras premium, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak sayur dan 1 botol kecap manis. Warga cukup dengan membayar Rp. 50 ribu dari harga beli satu paketnya Rp. 138 Ribu, tambahnya. 


Selain mengadakan bazar sembako murah, kami PT. JMTM juga terus mendukung program pemerintah dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan Puskesmas Wanakerta. Bagi warga masyarakat di Desa Wanakerta. 


" Vaksinasi yang kita lakukan tadi, berhasil memberikan vaksin Covid-19 kepada 50 orang. Dan yang di vaksin ada stimulus berupa tambahan 1 kg gula pasir dan 1 pak teh" pungkasnya.  


Bazar yang di adakan PT. JMTM mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat Wanakerta. Dalam waktu 4 jam sebanyak 1500 paket sembako telah habis. 


"Bazar seperti ini sangat membantu sekali kepada kami, yang hanya bekerja serabutan. Kami berharap pemerintah daerah juga mengadakan bazar seperti ini yang bisa langsung dirasakan oleh kami masyarakat kecil" kata Armin 59 tahun, warga Wanakerta.    (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+