CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Rangkaian Giat Polsek Jambar Antisipasi Kerawanan C3 Pemasangan Sticker "Polisi Caket"

adminrevolusinews.id
2/20/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-02-20T08:41:50Z


revolusinews.id Karawang - Rangkaian giat personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, Senin (20/02/'23)  melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, sambangi karyawan PT. SMU ngawangkong bersama. 


Pemasangan sticker "Polisi Caket" di wilayah Desa Karangmulya oleh Bhabinkamtibmas, memudahkan warga masyarakat untuk melakukan curhatan, pelaporan terkait kerawanan C3 dan Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambar. 


Kapolsek Jambar, Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K.M.H kepada awak media, Senin (20/02/'23) menyampaikan,"ada beberapa giat anggota kami dalam melaksanakan dan menjaga situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Jambar. Ada yang bersifat sosial, antisipasi kerawanan C3 dan pemasangan Sticker "Polisi Caket" ungkapnya. 


"Anggota piket Polsek Jambar, Ipda Nuryadin, Bripka Taupik Nurul Adam dan Bripka Dede Wahab dalam antisipasi dan tangkal kerawanan C3, laksanakan giat patroli dan ngawangkong bersama karyawan Sayap Mas Utama (SMU) dan karyawan KDR di wilayah Desa Wanakerta kecamatan Telukjambe Barat pada pukul 10.23 wib", terangnya. 


Terhadap para karyawan, anggota patroli, mengajak dan memberikan pesan Kamtibmas. Untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas di lingkungan sekitar. Segera koordinasi dan lapor kepolisian apabila terjadi Gukamtibmas dan tindak C3.


"Dan pada waktu yang hampir bersamaan, pada pukul 10.14 wib, Bhabinkamtibmas desa Karangmulya, Aiptu Agus Suryana      melakukan pemasangan , penempelan sticker "Polisi Caket" program Polres Karawang dan Polsek Telukjambe Barat. Pemasangan di lakukan di tempat fasilitas umum, keramaian, dan di rumah rumah warga". 


"Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dan melakukan pengaduan terkait masalah Kamtibmas. Memudahkan dan mempercepat laporan, aduan dari warga terkait adanya tindak C3 dan gukamtibmas,  di nomor yang ada di sticker" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+