CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Telukjambe Barat Bantu Warga Membangun Masjid

adminrevolusinews.id
2/23/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-02-23T07:35:28Z


revolusinews.id Karawang - Personil Piket Polsek Telukjambe Barat kali ini melaksanakan bakti sosial di Masjid Jami Al-Mu'awwanah di Kp. Badami, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Kamis (23/2/23).


Bakti sosial yang dilaksanakan oleh dua personil Polsek Jambar yaitu Aiptu. M. Fakhrurozi dan Bripka. Dede Wahab berupa membantu warga dalam pembangunan Masjid Jami Al-Mu'awwanah di Kp. Badami, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat. Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat dan pengurus Masjid, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat bisa lebih baik.,” kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K, di Mako Polsek, Kamis (23/223).


Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian dan sinergi Polri dengan masyarakat. Sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk warga, lanjutnya.


“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan dan himbauan kepada masyarakat sekitar agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya,” jelas Kapolsek.


"Momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas guna terciptanya wilayah yang kondusif," pungkas Iptu Sidiq Akbar. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+