CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Telukjambe Barat: "Bhabinkamtibmas Wajib Untuk Sering Berada Di Desa Binaannya

adminrevolusinews.id
2/26/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-02-26T07:25:12Z


revolusinews.id Karawang - Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara warga binaan dan Pihak Kepolisian serta Pihak TNI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, pada Minggu (26/2/23) jam 10.26 Wib hingga selesai.


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H, menuturkan, dua anggota Piket Polsek Telukjambe Barat yaitu Aiptu M. Fakhrurozi dan Bripka Dede Wahab melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, tuturnya di Mako Polsek, Minggu (26/2/23).


"Personil kami menyambangi warga diDesa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat,' jelasnya.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas, lanjutnya.


Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Iptu. Sidiq Akbar. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+