CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

2 Personil Piket Polsek Telukjambe Barat Bantu Warga Penanaman Pohon

adminrevolusinews.id
2/19/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-02-19T10:11:20Z


revolusinews.id Karawang - 2 Personil Piket Polsek  Telukjambe Barat peduli penghijauan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat selain mengayomi, melindungi dan melayani.  

2 Personil Telukjambe Barat, Aiptu Agung dan Bripka Dudi bantu Marsudi warga Kampung Calung,RT.01 RW.01 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, menanam pohon untuk penghijauan.  Minggu (19/2/23).


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH, mengatakan, 2 Anggota Piket Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang yaitu  Aiptu Agung dan Bripka Dudi melaksanakan kegiatan bantu Marsudi warga Kampung Calung RT.01 RW.01, Desa Karangmulya, Telukjambe Barat, menanam pohon untuk penghijauan.


" Sekaligus dalam rangka melaksanakan giat KRYD patroli keliling antisipasi dan tangkal C3 serta Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar,' jelasnya di Mako Polsek Jambar, Minggu (19/2/23).


Dalam kegiatan penghijauan ini membantu warga juga sebagai ajang untuk menerima keluhan serta informasi dari warga masyarakat dalam memberikan pelayanan pengayoman kepada warga. Untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, ungkap Iptu Sidiq Akbar Kusuma. 


Dipesankan kepada warga untuk segera melakukan koordinasi dengan menghubungi Polsek Telukjambe Barat bila ada Gukamtibmas di lingkungan Karangmulya, tandas Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+